Jumat, 24 Februari 2017

NMAA Mobil Modifikasi Indonesia





Mobil Modifikasi bersaing adu Tampang dan Teknologi

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), menggelar acara NMAA Top 30 Modified Cars dalam ajang pameran produk aftermarket AutoPro Indonesia 2017. Hasilnya puluhan mobil modifikasi berebut untuk menjadi yang terbaik.
Simak juga disini :Ini 4 Kelebihan Mobil Hybrid

"Ajang NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator Tanah Air. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan dan street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di kompetisi ini," tutur Founder NMAA Indonesia, Andre Mulyadi, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (23/2/2017).
Selain dihadiri media nasional, NMAA disinyalir akan menjadi ajang yang ditunggu pecinta modifikasi dunia. Karena beberapa media internasional turut hadir pada kontes kali ini, seperti Kotsu Times dari Jepang. baca juga NMAA Top 30 Modified Cars Meriahkan AutoPro Indonesia

"Jepang harus bergegas dalam perkembangan dunia modifikasi, agar tidak kalah dengan Indonesia," tutur Shinta Yoshioka, Sekertaris Jenderal Kotsu Times.dikutip dari halaman https://oto.detik.com/mobil/d-3430538/puluhan-mobil-modifikasi-adu-tampang-dan-teknologi
Ajang AutoPro Indonesia tahun ini akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017. Tidak puas, ajang NMAA juga akan akan digelar tahun depan, yang bakal diramaikan oleh sekitar 50-60 mobil modifikasi.


Ajang Aftermarket Terbesar di Indonesia

Tidak hanya menyajikan mobil modifikasi terbaik, ajang NMAA yang akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017. Ikut menjadi surganya pecinta aftermarket untuk 'mengoprek' mobil kesayangan.

Karena berbagai pengusaha aftermarket, dengan mengusung tema Bisnis to Bisnis', diklaim menjadi awal perkembangan industri aftermarket di Indonesia.


"Kami melihat pameran ini memiliki makna yang cukup penting. Kami yakin melalui pameran ini para carmaker, innovator dan produsen produk after market bisa berinteraksi serta menyatukan satu visi untuk mengembangkan industri ini ke depan," tutur Yan Sibarang Tandiele.

Pameran ini sendiri bertujuan untuk memberikan wadah bagi seluruh pemain penting dalam sub sektor aftermarket, modifikasi dan tuning.

"Selain adanya dukungan pemerintah terhadap industri otomotif termasuk industri turunannya, ini juga menjadi wujud besarnya minat dan antusiasme masyarakat terhadap industri aftermarket, modifikasi dan tuning," Presiden Direktur Nine Events, Lia Indriasari.
Dalam pameran ini ada beragam industri aftermarket ternama dengan berbagai produk terbaiknya. Terdapat juga beberapa mobil modifikasi hasil anak bangsa semakin membuat event ini lebih berwarna.

AutoPro 2017 berlangsung selama 3 hari dan dibuka mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB di Jakarta Convention Center, Senayan. (khi/lth) 


Yakin mobil anda sudah berkilau setelah dicuci ? Apakah kilau tersebut bersifat permanen? Mobil setelah dicuci memang akan terlihat bersih
dan berkilau, tetapi setelah dipakai sehari-hari, tetapi debu dan kotoran akan menempel kembali di cat mobil dan mobil akan terlihat kusam kembali. Jadi sesering apa anda harus mencuci mobil anda atau bolak-balik ke tempat cuci mobil? SCUTO dengan Nano Ceramic membantu anda mempertahankan kilau cat mobil anda. Partikel-partikel kecil dari Nano Ceramic yang meresap di
pori-pori cat mobil anda akan melindungi keaslian cat mobil anda dan melindungi dari debu dan kotoran lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Segera aplikasikan SCUTO ke Mobil anda. Untuk Konsultasi dan Reservasi Silahkan Hubungi:
Office:
Cahaya Palmerah Building
Ground Floor, Suite 111.
Jakarta Barat 11480
Telp.(021) 533-1673
Workshop (Konsultasi dan Reservasi) :
HP/WA                  : 0857-8054-7001 (telemarketing)
BBM                       : D356487C
Alamat                  ;  Jl. Bulevar Hijau, Ruko Sentra Niaga Blok C no.3. Harapan Indah. Bekasi


Tidak ada komentar: